Kamis 26 Apr 2012 15:02 WIB

Tampak Lelah, Katie Holmes Hamil Anak Kedua?

Katie Holmes
Foto: dailymail
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, Katie Holmes belakangan terlihat lelah. Ketika ditemui belum lama ini, dia tampak kurang tidur dengan mata sembab dan lingkaran mata yang menghitam. Kondisinya itulah yang membuat bermunculan spekulasi bahwa dia tengah hamil anak kedua. Maklum saja, kelelahan kerap dikaitkan sebagai salah satu gejala kehamilan.

Spekulasi itulah yang diungkap oleh majalah Star yang menyebutkan istri Tom Cruise dan ibu dari gadis cantik berusia enam tahun, Suri, itu sedang hamil. 

Namun, pihak Katie dan Tom membantah keras berita ini. Keduanya menegaskan bahwa berita itu sama sekali tidak benar. ''Dia tidak hamil. Mengapa mereka (pihak majalah) tidak bisa menjadi sumber berita yang kredibel. Ini berita serupa yang dituntut Katie tahun lalu dan memang,'' ujar pihak Katie. ''Berita itu bohong, mereka berbohong seperti biasa.''

Tahun lalu, majalah yang sama juga membuat cerita bahwa Katie kecanduan narkoba dan berusaha memperbaiki hubungan dia yang memburuk dengan Tom Cruise. Atas pemberitaan itu, Katie mengajukan tuntutan sebesar 50 juta dolar dan menang.

Bagaimana menurut Anda, hamilkah Katie?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Katie Holmes dan putrinya, Suri Cruise

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Katie Holmes yang terlihat lelah

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement