Rabu 18 Apr 2012 05:30 WIB

Kembali 'Nge-twit', Demi Moore Masih Gunakan Akun @MrsKutcher

Demi Moore setelah rehabilitasi
Foto: dailymail
Demi Moore setelah rehabilitasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski Ashton Kutcher telah menghancurkan kehidupan pernikahannya lantaran berselingkuh di hari ulang tahun pernikahan mereka, aktris Demi Moore masih menyandingkan nama mantan suaminya itu dalam hidup. Hal itu terlihat dari masih digunakannya akun @MrsKutcher oleh Demi Moore untuk berkicau di situs mikroblog, Twiiter.

Demi Moore kembali 'berkicau' setelah tiga bulan 'puasa' berkicau. Pada 15 April kemarin, Demi Moore kembali menyapa para penggemarnya lewat Twitter. Yang membuat heboh adalah, Demi Moore masih menggunakan akun @MrsKutcher.

Dalam posting twitnya, Moore menyertakan foto dirinya yang tengah berbaring di atas bed cover warna putih seraya menulis tulisan sederhana, 'Testing'.

Moore terakhir berkicau pada 7 Januari silam, hanya beberapa minggu sebelum dilarikan ke rumah sakit setelah menghirup nitrous oxide (digunakan dalam kedokteran gigi dan tindak operasi). Usai keluar dari rumah sakit, mantan istri Bruce Willis ini dibawa ke pusat rehabilitasi Cirque Lodge di Sundance, Utah, karena mengalami gangguan makan dan kecanduan obat penenang.

Sebelumnya Moore telah menyatakan alasannya belum merubah nama akun twitter miliknya. Moore mengatakan.

"Mengubah nama di twitterku bukanlah prioritas utamaku kini. Maaf jika mengganggu banyak dari kalian."

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement