Rabu 18 Apr 2012 06:30 WIB

Wow, Super Show 4 Super Junior Jakarta Tambah Jadwal Konser

Super Junior
Foto: Kim Hong-Ji/Reuters
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para Elf (sebutan fans Super Junior) Indonesia. Super Junior yang awalnya dijadwalkan menggelar konser dua hari, 28-29 April di Meis Ancol, Jakarta, akhirnya menambah jadwal konser. Penambahan tersebut dilakukan satu hari di tanggal 27 April pukul 19.30 WIB.

Dari siaran pers yang diterima redaksi ROL, Selasa (17/4), penambahan jadwal tersebut tidak lepas dari banyaknya ELF Indonesia yang tidak mendapat tiket akibat ulah calo yang 'gentayangan' dalam penjualan tiket sebelumnya.

Dalam penjualan dua hari konser 7 April lalu, seluruh tiket yang disediakan panitia ludes terjual.

"Amat sangat disayangkan bahwa sekelompok orang mencoba mengambil keuntungan dari konser ini. Dan kami menemukan bahwa banyak sekali fans yang terpaksa membeli tiket dengan cara ilegal dan harga yang tinggi. Oleh karena itu, kami segera memutuskan untuk mengadakan konser tambahan walaupun kami mengetahui jadwal artis sangat padat. Kami ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua pihak khususnya para fans. Untuk itu kami berharap fans tidak membeli tiket dengan cara illegal (menggunakan jasa calo)," tulis Showmaxx Entertainment selaku promotor.

Penjualan tiket konser tambahan akan dilakukan pada 21 April di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

"Mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya," demikian tertulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement