Senin 16 Apr 2012 18:02 WIB

Sammy Eks Kerispatih Rilis Album 'Aku Kembali'

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir memberikan keterangan kepada wartawan saat peluncuran ablum barunya yang berjudul
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir memberikan keterangan kepada wartawan saat peluncuran ablum barunya yang berjudul "Aku Kembali" dikawasan Kemang, jakarta, Senin (16/4). Sammy kembali bermusik sebagai penyanyi solo setelah mendekam di penjara k

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan vokalis band Kesirpatih, Sammy Simorangkir baru saja merilis album baru bertajuk "Aku Kembali" di Jakarta, Senin (16/4). Tiga dari 12 lagu di album ini diakui hasil ciptaannya sendiri.

"Album ini menandakan bahwa aku secara resmi telah kembali ke industri musik Indonesia," kata Sammy Simorangkir pada acara Soft launching "Aku Kembali" di KFC Kemang, Jakarta, Senin.

Sammy menjelaskan, rampungnya album tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari para pencipta lagu, musisi dan media massa.

"Semuanya turut mendukung kesuksesan yang diraih dari single pertama berjudul 'Sedang Apa dan Dimana' yang disusul single kedua 'kesedihanku'," katanya.

 

Dia menambahkan, dirinya ingin membuktikan keseriusannya dalam bermusik dengan terus menampilkan karya yang terbaik. "Tiga lagu dari total 12 lagu di album baru ini merupakan hasil ciptaanku sendiri," katanya.

Tiga lagu tersebut adalah Aku Kembali, Sudahi Semua Ini dan Jaga Hatiku. Sementara itu, lagu lainnya antara lain Sedang Apa dan Dimana, Kesedihanku, Tak Bisa Mencintaimu, Rela Kehilangan, Takkan  Berhenti, Dia, Bunda, Jangan Takut dan Kaulah Segalanya.

Sammy juga mengatakan, melalui album barunya ini dia ingin menampilkan suara emasnya yang menurut sejumlah pihak semakin matang dan dewasa.

Dia juga menambahkan, melalui kemitraan dengan KFC dengan pendistribusian album CD Original Artis Indonesia dan diharapkan akan menjadi jalan baginya dalam penjualan album ke seluruh Indonesia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement