Sabtu 14 Apr 2012 10:39 WIB

Psst...Nadine Chandrawinata 'Doyan' Musik Reggae

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Nadine Chandrawinata
Foto: Lovelytoday.com
Nadine Chandrawinata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA.- Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata ternyata gemar mendengarkan musik reggae. Menurutnya, musik reggae bisa membuatnya rileks dan enjoy

"Kalau dengerin musik reggae jadi santai. Gaya penyanyi dan musiknya juga full passion," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara LA Lights Sayfestville, di Stadion Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4) malam.

Dara cantik kelahiran 8 Mei 1984 ini mengidolakan Bob Marley sebagai penyanyi reggae favouritenya. Meski menggandrungi reggae dan Bob Marley, Nadine belum berniat mengubah penampilan layaknya penyanyi ataupun pecinta reggae pada umumnya. "Kalau untuk menggimbal rambut gak dulu, saya masih menikmati rambut panjang terurai," ucap kakak kandung dari Marsha dan Marcel Chandrawinata ini sambil tertawa.

Artis yang pernah berperan di film Realita Cinta dan Rock 'n Roll ini mengaku tak begitu menyukai musik mellow. Menurut dia, musik sendu bisa membuat pribadi seseorang begitu terlarut dalam kesedihan. "Sesekali boleh tapi akan lebih baik jangan keseringan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement