Rabu 11 Apr 2012 11:26 WIB

Perkenalkan Musisi Muslim Amerika, Raef

Raef
Foto: facebook
Raef

REPUBLIKA.CO.ID, Dunia telah mengenal Maher Zain, Yusuf Islam, Samy Yusuf, Dawud Wharnsby, Native Deen, Outlandish sebagai musisi muslim dunia. Umat islam telah memberikan kontribusi pada dunia musik. Dengan musik pula, musisi muslim menyampaikan pesan islam ke dunia.

Kini perkenalkan, Raef. Musisi muslim Amerika. Singlenya 'It's Jumuah' menceritakan perayaan Shalat Jumah bagi muslim di seluruh dunia.

Raef  lahir di Washington DC dan dibesarkan di Maryland. Raef adalah penyanyi, penulis lagu, guru dan musisi. Raef dikenal di Amerika dengan lirik unik dan penampilan akustik. memadukan Amerika folk-rock dengan musikalitas Timur. Musik Raef kental dengan pesan optimis, penuh metafora, citra puitis dan Introspektif. Musiknya smooth dengan nuansa pop-rock komersial.

Raef telah bertahun-tahun tur dengan Outlandish, Dawud Wharnsby dan Naeem Muhammad. Dengan semangat edukasinya, kepekaan seorang penyair, perspektif adventure dan semangat rock 'n roll., musik Raef telah memperluaskan makna sempit musik religius dengan lagu-lagu yang melampaui dimensi rohani, merefleksikan pencarian manusia akan tujuan hidup yang lebih besa.

Berada satu label dengan Maher Zain dan Irfan Makki, inilah video klip single Raef, 'I't's Jumuah'

Video Klip 'It's Jumuah' Raef

sumber : onislam/awakening record/twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement