Selasa 10 Apr 2012 10:33 WIB

Mau Langsing tanpa Repot Diet? Ini Dia Rahasianya

Tas tangan model stachel
Foto: health.com
Tas tangan model stachel

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak perlu bersusah payah diet agar terlihat langsing. Tidak percaya? Desainer kondang, Donna Karan, memberikan tipsnya untuk Anda. Dengan mengenakan busana yang tepat, Anda dapat terlihat lebih kurus sekitar 10 kilogram. Berikut triknya:

Celana berpipa lebar

Celana model ini punya ruang yang luas untuk kaki. Ini akan mengimbangi sosok tubuh Anda. Saku celana depan juga tidak akan menarik perhatian pada bagian pinggul seperti celana lainnya. Agar terlihat langsing juga, pilih bahan yang memudahkan gerakan. Lipit kecil yang bergelombang akan mengalihkan perhatian orang dari lemak-lemak yang bertonjolan di bagian tersebut.

Jam tangan dan kalung

Pilihlah jam tangan yang mungil memberikan kesan merampingkan. Bentuk persegi terlihat lebih menarik ketimbang yang bulat. Kalung yang panjang dan ramping juga akan menarik perhatian dari bagian depan tubuh.

Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi akan membantu membentuk garis tubuh yang panjang dan ramping. Pilihlah sepasang sepatu tanpa lilitan di bagian tumit yang hanya akan membuat tubuh Anda terlihat pendek.

Tas tangan

Tas bahu yang besar justru menambahkan kesan berat badan yang lebih besar. Karan menyarankan tas tangan model stachel yang ringan dan ramping

sumber : health.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement