Sabtu 07 Apr 2012 08:30 WIB

Pistol Meletus Gara-gara Akun Facebook Ganti Status

Pistol (Ilustrasi)
Foto: Corbis.com
Pistol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA - Hati hati saat mengubah status percintaan (relationship status) Anda di akun Facebook. Dampaknya mungkin bisa sangat serius. Seperti yang terjadi di sebuah kedai di negara bagian Georgia, AS ini. Diduga ribut soal sebuah akun Facebook yang ganti status, pistol pun terpaksa meletus.

Situs USA Today, yang mengutip keterangan polisi, menyebut kejadian ini terjadi pada pukul lima sore waktu setempat. Berlokasi di sebuah kedai penjual waffle

Saat itu sekelompok wanita yang sedang ada di dalamnya dihampiri oleh kelompok wanita lain. Adu mulut tiba tiba terjadi. Dan diantara cekcok itu ada yang menyebut tentang update status hubungan seseorang di Facebook. 

Pertengkaran itu berlanjut ke luar restoran, dimana, duar...!, seorang wanita tiba tiba meletuskan senjata api ke udara. Si pembawa pistol dilaporkan sudah diamankan polisi.

Sementara wanita lain yang ikut terlibat cekcok dilaporkan sempat berlari ke tiga mobil yang ada di sekitar lokasi. Seramnya, di dalam mobil-mobil itu diduga tersimpan senjata api. Hingga kini, belum ada keterangan lebih rinci terkait bentrok tersebut.

Fitur mengubah status hubungan atau percintaan adalah salah satu fitur utama di Facebook. Pengguna diberikan tiga pilihan sebagai penanda status percintaan mereka. 

Diantaranya: 'Single', yang artinya sedang jomblo; 'In a Relationship', sedang berpacaran, atau 'Complicated', yang menandakan status percintaan pemilik akun sedang dalam kondisi galau.

sumber : USA Today
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement