Kamis 05 Apr 2012 14:02 WIB

Katy Perry Bikin Film 3D

Katy Perry
Foto: dailymail
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES --  Kabar baik buat  para KatyCats. Bintang pop kesayangan mereka, Katy Perry,  akan tampil dalam film konser 3D dengan menyanyikan lagu-lagu populernya. Film itu juga akan menggambarkan secara dekat Katy dan tur California Dreams  2011.  

Paramout  Pictures  mengemukakan produksi film tersebut  sudah dilakukan sejak stahun lalu.

Film 3D yang akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 5 Juli ini, diproduseri oleh Katy sendiri dan disutradarai oleh Jane Lipsitz dan Dan Cutforth. Part of Me, begitu judul film 3D ini.

Judul itu sama dengan judul single terbaru Katy, yang rilis pertama kali pada Februari dan menjadi peringkat pertama pada Billboard's Hot 100 "Ini akan menunjukan naik turun dan segala kegilaan yang terjadi pada perjalanan luar biasa ini. Saya berjanji, setelah menyaksikan film ini, anda akan semakin mengenal saya," kata Katy.

Pada cuplikan film 3D ini, memperlihatkan bagaimana Katy Perry diasuh dalam pola agama yang kuat, perjuangan dan tekanan saat dia menjadi bintang pop, perceraiannya dengan komedian Russel Brand.

"Terima kasih karena percaya pada keanehan saya," kata  kepada para penontonnya, sebagaimana pada cuplikan film 3D 'Part of Me'.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement