Senin 02 Apr 2012 01:40 WIB

Aerosmith RIlis Album Baru

steven tyler
Foto: reuters,antara
steven tyler

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Lama tak terdengar, grup musik bangkotan Aerosmith mengumumkan akan meluncurkan album mereka yang ke 15. Album terbaru mereka kembali akan diisi oleh sang vokalis urakan, Steven Tyler.

Juri American Idol ini sebelumnya sempat memutuskan cabut dari band yang membesarkan namanya ini. Namun Tyler akhirnya rujuk dengan kawan-kawannya dan sepakat untuk kembali bergabung.

"Selama empat bulan, kami mendekam di bawah tanah, mengerjakan yang terbaik yang dapat kami berikan,'' ujar Steven Tyler dalam jumpa pers di Los Angeles belum lama ini.

Dia mengemukakan grup tersebut masih menggarap dua lagu terakhir sebelum menjalani proses mixing. Dalam jumpa pers yang dihadiri anggota-anggota Aerosmith kecuali sang gitaris Brad Whitford, band ini mengatakan bahwa album barunya akan menyertakan lagu baru berjudul ""Legendary Child," "Beautiful" dan "Out Go The Lights."

Grup musik ini juga akan memulai tur musik Global Warming mereka pada 16 Juni di Minneapolis, A.S. Tur musik yang diagendakan hingga 8 Agustus ini akan menampilkan Cheap Trick sebagai band pembuka.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement