Rabu 14 Mar 2012 19:11 WIB

Bidadari Surga dan Keistimewaan Wanita

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Keistimewaan Wanita
Foto: almawardi prima
Keistimewaan Wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Mengapa pria dijanjikan Allah memperoleh bidadari di surga? Mengapa wanita tidak dijanjikan mendapatkan bidadara di surga? Adilkah Tuhan? Allah menjanjikan pria dapat menikahi bidadari di surga, ini adalah bentuk penghormatan terhadap wanita.

Pria umumnya dikenal berpikiran 'ngeres' memaknai kata-kata ini. Menurut Buku 'Keistimewaan Wanita' fitrah pria terhadap wanita seringkali mengikuti hasrat seksualnya. Selalu saja ada keinginan lebih, dan tidak puas terhadap pasangannya. Ini membuat pria selalu pusing memikirkan wanita.

Karenanya, Allah telah memberikan keistimewaan kepada wanita. Bahwa dia akan secantik bidadari surga, sehingga suami tidak mungkin berpaling darinya. Kepada wanita, Allah memberikan jalan yang mudah dan indah menuju surga.

Buku karangan Ummu Aulia ini ingin memberikan pemaknaan yang lebih mendalam akan janji Allah tersebut. Bagi pembaca yang tertarik, buku berjudul 'Keistimewaan Wanita' ini kini hadir di Islamic Book Fair (IBF) 2012, mulai 11-18 Maret 2012. Dapatkan buku tersebut di stand penerbit Almawardi Prima bersama buku-buku best seller lainnya. (Adv)

Judul Buku: Keistimewaan Wanita

Penulis   : Ummu Aulia (Penulis Buku Best Seller "7 Keajaiban Wanita")

Terbit    : November 2011

Penerbit  : Almawardi Prima

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement