Rabu 14 Mar 2012 18:59 WIB

Inilah Rahasia Kecerdasan Surah Yaasiin

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Kecerdasan Yaasiin
Foto: almawardiprima
Kecerdasan Yaasiin

REPUBLIKA.CO.ID, Buku ini merupakan salah satu karya unik anak bangsa dalam mengkaji Surah Yaasiin dari AlQuran. Buku karya Dodi Syihab ini, sangat penting dibaca oleh para pemimpin ummat dan bangsa. Kecerdasan Yaasiin ini dipercaya dapat merubah kepribadian dan dapat memuliakan hati serta mencerdaskan otak para pengamalnya. 

Buku yang ditulis dengan metode TAQWA (Tafsir Qur’an Terapan Jiwa) ini merupakan buku pertama yang membahas Surah Yaasiin dengan lengkap per ayat. Surah Yaasiin dalam buku ini berusaha ditafsirkan agar mudah dipahami dan diterapkan oleh umat Muslim dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini menjelaskan dengan bahasa yang lugas dan tegas makna Surah Yaasiin dan menggiring pembacanya untuk mudah mengaplikasikan setiap ayat-ayat tersebut. Selain mendapatkan pemahaman Surah Yaasiin kita juga akan mendapatkan metode tafsir yang unik dalam pemaparan buku ini.

Buku ini ingin berbagi kepada seluruh ummat Muslim di Indonesia tentang Surah Yaasiin yang sudah sangat akrab dengan kita semua. Temukan rahasia Surah Yaasiin dalam terapan hidup sehari-hari pada buku ini.

Bagi pembaca yang tertarik dapat mengikuti peluncuran dan bedah bukunya di pekan pameran buku Islam, Islamic Book Fair (IBF) 2012. Acara tersebut akan diadakan pada Jumat, 16 Maret 2012 di panggung utama IBF, yang akan menghadirkan sang penulis, Dodi Syihab sebagai narasumber. (Adv)

Judul Buku  : Kecerdasan Yaasiin

Penulis     : Dodi Syihab

Terbit      : Maret 2012

Penerbit    : Al-Mawardi Prima

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement