Senin 12 Mar 2012 16:55 WIB

Ronal-Tike Tersanjung dengan Antusiasme "5uparoti Concerto"

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hazliansyah
5uparoti Concerto
Foto: Republika/Agung Supri
5uparoti Concerto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kedua kalinya, konser parodi Ronal dan Tike digelar. Konser parodi yang akan digelar 15 Maret mendatang di Plenary Hall JHCC, Senayan, Jakarta ini dibuat dalam konsep yang lebih besar dan lebih meriah.

Mendapati hal ini, duo Ronal-Tike merasa bangga. Mereka pun merasa tersanjung akan respon yang begitu besar.  

Saat ditanya tentang kesiapannya atas konser tersebut, Ronal mengaku tidak terlalu grogi."Kalo soal nyanyi sih nggak masalah buat saya, saya punya dua album walaupun tidak laku," ujar Ronal yang membuat orang disekitarnya tertawa, Senin (12/3).

Hal senada juga dituturkan oleh Tike. Walaupun bukan penyanyi, ia mengaku sangat beruntung karena dapat membuat sebuah konser besar. Menurutnya sebuah konser adalah impian dari setiap penyanyi.

Selain konser parodi, Tike juga menunturkan nantinya akan ada beberapa kejutan lagi. "Pokoknya liat aja kejutan juga akan datang setelah tanggal 15, pokoknya ditunggu aja," tuturnya.

Sebelumnya, President Director PT Mahaka Media Tbk Adrian Syarkawi menuturkan "5uparoti Concerto" merupakan konser parodi kedua yang diadakan oleh radio 101 Jak Fm dan merupakan konser parodi terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Antusiasme yang tinggi atas konser parodi tersebut menjadi alasan utama kembali diadakannya konser parodi kedua.

"Alasan kita membuat karena melihat tahun lalu responnya sangat luar biasa, sama melihat sosok Ronal Tike yang punya talenta luar biasa, sehingga harus di apresiasikan dan diperlihatkan ke masyarakat banyak," tuturnya saat konfrensi pers '5uparoti Concerto' di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Senin (12/03) siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement