Senin 12 Mar 2012 14:02 WIB

SMASH Siap-siap Tur Televisi di Malaysia

SMASH
Foto: kapanlagi.com
SMASH

REPUBLIKA.CO.ID, Kelompok boy band SMASH bersiap tampil di Malaysia. Mereka dijadwalkan tampil di sejumlah televisi swasta di negeri jiran ini. Hal ini terungkap dari kicauan Rangga Dewamoela, seorang personel SMASH.

Dia bahkan menyebutkan rincian jadwal acara mereka yang dimulai pada Selasa (13/3) hingga Ahad (18/3). Aktivitas mereka bermula dari program MHI di stasiun televisi TV3 Malaysia, berlanjut dengan tayangan Hello On2 di stasiun televisi TV2, dan March Bella di stasiun NTV7.

Selanjutnya, pada 16 Maret, SMASH akan tampil di Bernama TV Astro501 serta Nasi Lemak Kopi O di stasiun televisi TV9. Sedangkan pada program March Melodi, mereka dijadwalkan melakukan promo tur di Concourse Floor Sungei Wang.

Kicauan Rangga ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Senin (12/3).

SMASH atau singkatan dari Seven Men as Seven Heroes beranggotakan tujuh orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Mereka kondang berkat sejumlah single mereka seperti I Heart You dan Cinta Cenat Cenut. Kehadiran mereka juga menjadi pemicu meledaknya kelompok boy band dan girl band Tanah Air.

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement