Ahad 11 Mar 2012 22:54 WIB

Bawa Pesan Anti Narkoba, Slank Gebrak Babel

Slank
Slank

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG - Ribuan Slanker histeris menikmati konser bertema 'Power of Peace' yang dimotori group band legendaris Slank di Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ahad (11/3).

Teriakan para Slanker mulai menggema ketika Kaka, Bimbim, Rhido, Abdedan Ivan mulai menghibur dengan lagu-lagu hit andalan mereka tanpa menghiraukan hujan yang membasahinya. Slank membawakan sekitar 10 lagu lawas dengan aransmen berbeda dan beberapa lagu baru.

Slank mulai tampil sekitar pukul 15.00 WIB dan para penonton mulai merapat ke panggung untuk bisa menyaksikan dari dekat artis papan atas tersebut hingga konser selesai.

Berulang kali para Slanker meneriakkan ucapan selamat ulang tahun kepada Kaka (Vokalis Slank) yang berulang tahun ke-38 pada Sabtu (10/3) dan Kaka menyambut gembira sambil berbagi air mineral dengan para Slanker.

Setelah hujan reda, seperti bisa dalam setiap konser Slank, Kaka meminta panitia untuk menyiram para Slanker untuk mendinginkan suasana agar tidak terjadi pertengkaran.

"Slanker Babel sangat rindu akan kehadiran Slank karena sudah lama tidak pernah konser di Babel, terakhir menghibur masyarakat Babel pada 2006 di Pantai Tanjung Pesona, Kabupaten Bangka," ujar vokalis Slank, Kaka.

Ia menjelaskan, dengan kedatangannya tersebut bisa memberikan semangat baru bagi para generasi muda untuk bisa lebih maju tanpa harus menggunakan narkoba.

Orang yang masih menggunakan atau mencoba-coba untuk mengkonsumsi narkoba adalah orang yang sudah ketinggalan zaman. Slank meminta kepada Slanker untuk menggunakan kemampuan dan tenaganya kepaha hal yang positif dan membangun, jangan dipergunakan untuk tauran, narkoba atau hal negatif yang tidak menguntungkan.

Konser tersebut diselenggarakan Event Organizer (EO) Bpro bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Babel dalam rangka kampanye anti narkoba dan mensukseskan Indonesia Bebas Narkoba 2015.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement