Ahad 11 Mar 2012 16:53 WIB

Novel Tere-Liye dari Republika Penerbit Laris di IBF

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Novel karangan Tere-Liye (Darwis) laris di Islamic Book Fair (IBF) 2012 hari ke dua. General Manager Republika Penerbit, Awod Said, mengatakan, novel-novel karangan Tere-Liye telah menjadi primadona di stand Penerbit Republika sejak awal IBF dibuka kemarin hingga Ahad (11/3) ini.

"Untuk Republika Penerbit sendiri fokus pada novel Islam best seller dari Tere-Liye," ungkap Said. Beberapa judul novel unggulan karangan Tere-Liye yang laris di jual di stand Republika Penerbit, diantaranya Eliyana, Burlian, Pukat, Bidadari-Bidadari Surga, Rembulan Tenggelam di Wajahmu dan masih banyak lainnya. Novel-novel Islam ini, jelas Said, telah memikat para pengunjung untuk mendatangai stand Republika Penerbit.

Menurut Said untuk hari ini saja, lebih hampir seribu eksemplar telah terjual hanya dari buku karangan Tere-Liye. "Anak-anak muda sangat senang dengan Novel ini," jelas Said. Buku novel Tere-Liye ini memiliki ciri khas, yaitu alur cerita yang menarik dan sangat berkesan. Menurut Said inilah yang menjadi daya pikat novel ini. Novel Tere-Liye ini banyak mengkisahkan cerita pertumbuhan anak muda islam di berbagai Indonesia, dengan khas dari masing-masing daerahnya.

Melihat minat terhadap buku Tere-Liye yang banyak ini, Said mengajak pengunjung untuk segera mengunjungi stand Republika Penerbit sebelum kehabisan. "Bagi mereka yang tertarik lebih lanjut, segera kunjungi stand Republika Penerbit di IBF 2012," ajak Said. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement