Jumat 09 Mar 2012 17:02 WIB

Adele Beli Rumah Rp 30 Miliar di Brighton

Penyanyi asal Inggris, Adele.
Foto: Gulf News
Penyanyi asal Inggris, Adele.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Penyanyi solo asal Inggris yang sedang naik daun, Adele dan kekasihnya Simon Konecki (36) dikabarkan membeli sebuah rumah di daerah Brighton, Inggris, seharga 2,5 poundsterling atau setara Rp 30 miliar.

Kabarnya, rumah baru pelantun lagu 'Someone Like You' itu berada di tepi pantai Kota Brighton.

Seperti dikutip contactmusic.com, seorang sumber dekat pasangan itu mengatakan, Adele jatuh hati sejak pertama kali melihat rumah. Tanpa menunggu waktu lama, penyanyi 23 tahun itu pun langsung membelinya.

Rumah di Brighton itu tidak sebesar rumah yang disewa Adele di Sussex, tetapi sangat indah dan memiliki pemandangan laut yang menawan.

Adele yang menulis album '21' tentang perpisahannya dengan kekasih sebelumnya, diyakini mulai berkencan dengan Simon pada musim panas lalu.

Nama penyanyi kelahiran London itu semakin berkibar setelah memborong enam Piala Grammy Award 2012 dari enam nominasi pada Grammy Awards ke-54.

Tak hanya itu, lagu 'Rolling in the Deep' yang ditulis Adele bersama produser Paul Epworth akan mencetak rekor penjualan tertinggi di Amerika Serikat.

sumber : Antara/Contactmusic.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement