Senin 05 Mar 2012 13:03 WIB

Ini Dia Ajang Kompetisi Band untuk Anak Muda

Kompetisi band anak muda
Foto: Shinzui
Kompetisi band anak muda

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melakukan babak penyisihan di sembilan kota besar, ajang kompetisi band anak muda akan menggelar babak grand final pada 2-4 Maret mendatang di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

“Final Pesona Musik Menuju Bintang ini akan menampilkan finalis paling berbakat dari wakil juara masing-masing kota dan disemarakkan pula dengan penampilan istimewa dari Lyla, Princess dan Geisha,'' ujar S Soenario, EVP Marketing PT Focus Group (Shinzui Indonesia), sebagai penyelenggara acara.

Sedangkan Denny Sakrie, juri kompetisi dan pengamat musik, menyampaikan, “Lewat ajang ini dapat dilihat begitu besar dan beragam bakat musik yang dimiliki oleh remaja Indonesia dari penjuru negeri. Kita begitu optimistis dengan generasi muda yang akan melahirkan musik terbaik Indonesia.”

Dari ajang itu, didapat sembilan finalis Pesona Musik Menuju Bintang ini di antaranya Orind Band dari Jakarta, Syafiera Project (Bandung), Sake band (Yogyakarta), Black Vanilla dari Semarang, Cute Band (Surabaya), X Project band (Makassar), D' Xplode (Denpasar), Makachi band (Pekanbaru), dan Shine Like The Sun asal Medan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement