Sabtu 03 Mar 2012 10:03 WIB

Roy Marten Kena Razia Narkoba Lagi?

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Endah Hapsari
Roy Marten
Foto: kapanlagi.com
Roy Marten

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA---Polrestabes Surabaya melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam, Sabtu, (3/3) dini hari. Ternyata, saat petugas melakukan pemeriksaan di salah satu ruang diskotek Penthouse, ada aktor kondang yang dua kali mendekam di penjara gara-gara memakai narkoba, yakni Roy Marten bersama koleganya yang sedang menikmati hiburan karaoke.

Tenang saja, kali ini Roy Marten bukan jadi sasaran polisi. Dia kebetulan saja berada di tempat yang sama ketika razia berlangsung. ''Selamat malam bapak polisi, silakan melaksanakan tugas dengan baik,''sapa Roy. 

Dia menyatakan, kehadiran polisi untuk melaksanakan tugas razia adalah hal yang harus di dukung. Roy mengaku tidak cemas dengan razia, karena mengklaim sekarang sudah bersih dari narkoba. ''Kalau tidak yakin, monggo kalau mau di tes urine, karena sekarang saya tidak pernah menyentuh narkoba lagi,'' katanya.

Merasa menjadi perhatian, Roy menyapa dan menyalami aparat yang melintas di depannya. Bahkan, dia sempat bercengkerama dengan beberapa petugas yang dulu sempat menangkapnya. ''Siap komandan, beliau ini dulu yang menyidik saya," ujar Roy kepada salah satu petugas Polrestabes Surabaya. 

Setelah pemeriksaan selesai, Roy kembali masuk ke ruangan karaoke dengan alasan ingin melepas penat dan bersantai dengan rekan kerjanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement