Selasa 28 Feb 2012 09:01 WIB

Dikejar FBI, Saudara Kembar Ini Menjalani Kehidupan Rumit

Sarah Michelle Gellar
Foto: sony entertainment
Sarah Michelle Gellar

REPUBLIKA.CO.ID, Alkisah, ada kakak beradik kembar identik Bridget Kelly dan Siobhan Martin. Bridget adalah mantan penari erotis dan pecandu narkoba yang melarikan diri setelah menyaksikan peristiwa pembunuhan oleh gembong kriminal setempat. Karena ketakutan, ia lari dari perlindungan FBI dan bersembunyi di rumah saudara kembarnya, Siobhan, yang bersuamikan pengusaha sukses dan bergelimang harta. Ternyata, tak ada satu pun orang di kehidupannya yang mengetahui bahwa ia punya saudara kembar.

Setelah Siobhan bunuh diri, Bridget menjadikannya kesempatan untuk menghindar dari masalah dalam kehidupannya dengan menjalani kehidupan Siobhan. Belakangan, dia malah menemukan bahwa kehidupan Siobhan yang terlihat sempurna ternyata lebih rumit, penuh rahasia, dan berbahaya dibandingkan kehidupan yang ia coba tinggalkan. Bridget ingin menebus kesalahan-kesalahan dalam hidupnya dan ingin menjalani kehidupan yang lebih baik. Sedangkan Siobhan yang ternyata masih hidup, ingin membalaskan dendam dan punya banyak kepentingan tersembunyi.

Inilah kisah terbaru Sarah Michelle Gellar yang terkenal lewat sejumlah film seperti Buffy the Vampire Slayer, Cruel Intentions, dan The Grudge. Setelah rehat dan menghilang dari radar media selama dua tahun pasca melahirkan anaknya Charlotte, ia kembali ke layar kaca dalam serial drama misteri dan thriller, Ringer. Tak tanggung-tanggung, ia langsung unjuk gigi menjadi salah satu produser dan pemeran utama untuk dua tokoh utamanya. Anda pun bisa menikmati aksinya dalam serial Ringer yang ditayangkan saluran Sony Entertainment Television tiap Kamis pukul 20.15 WIB mulai 8 Maret ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement