Sabtu 25 Feb 2012 10:42 WIB

Anang Lamar Ashanty di Hotel Berbintang Hari Ini

Anang-Ashanty
Foto: kapanlagi.com
Anang-Ashanty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Musisi Anang Hermansyah berencana melamar teman duet dan kekasihnya, Ashanty, Sabtu (25/2). Rencananya, acara lamaran Anang dan Ashanty akan dipusatkan di Hotel Shangrila, Jakarta. 

Anang mengatakan, keduanya sudah memantapkan diri untuk memulai sebuah hubungan baru, sebelum nantinya membangun pernikahan. "Biarkanlah semua itu berjalan sesuai dengan ketentuan, dan mereka sendiri yang merasakan harus bagaimana. Karena itu akan lebih panjang dan akan lebih baik, anak-anak juga terjalin secara baik dan aku juga bisa bilang anak-anak sudah punya ibu," ungkap Anang didampingi Ashanty di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Dulu memang aku pernah gagal, tapi aku bilang sama anak-anak dengan keadaan ini kita harus mensyukuri, ini sudah menjadi kehendak Yang Kuasa. Jadi kalau kita mensyukuri Allah pasti akan memberikan kita yang terbaik. Jadi aku bilang keadaan ini adalah keadaan yang real, tidak dibentuk siapa pun, tidak dibentuk oleh apapun biar hati yang berjalan, karena itulah yang sebenarnya, daripada kita berbohong-bohong diri," sambung Anang.

 

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement