Jumat 24 Feb 2012 14:02 WIB

Gara-gara Vokalis Sakit, Foo Fighter Batal Konser di Singapura

Foo Fighters
Foto: altpress.com
Foo Fighters

REPUBLIKA.CO.ID, Ini dia kabar sedih untuk para penggemar Foo Fighters. Karena Dave Grohl, vokalis Foo Fighters, sakit, mereka langsung membatalkan konser di Singapura pada 2 Maret mendatang. Kabar ini disampaikan oleh penyelenggara Chugg and Lushington Entertainments yang menyatakan penyesalan mendalam atas pembatalan ini.

''Kami sangat menyesal dengan pembatalan ini. Ini merupakan keputusan berat namun mengingat alasan medis, tampaknya kami tidak punya pilihan lain. Dave telah diminta oleh lebih dari satu dokter untuk berhati-hati dengan suaranya. Kami tidak ingin mengecewakan penggemar di Singapura dan berharap Anda semua mengerti dan kami berharap dapat melihat kalian semua tidak lama lagi,'' demikian pernyataan pihak Foo Fighters.

Tak ayal, pembatalan ini berpengaruh pada keseluruhan jadwal konser grup band yang baru saja merajai ajang penghargaan Grammy Awards tersebut.

Rencananya, konser ini akan diadakan di pusat kota di The Padang, Singapura. Diperkirakan, konser ini akan terisi penuh dengan 20 ribu penggemar Foo Fighters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement