Jumat 24 Feb 2012 06:38 WIB

Rumah Paula Abdul Dijual, Anda Berminat ?

Paula Abdul dan Simon Cowell
Foto: .
Paula Abdul dan Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi, penari, aktris yang juga juri di ajang pencarian bakat American Idol dan The X Factor (US), Paula Abdul berencana menjual sebuah rumahnya di Sherman Oaks, Los Angeles.

Rumah bergaya mediterania yang dibangun di atas tanah seluas 4679 kaki persegi itu dibandrol dengan harga 1.9 juta dollar Amerika atau sekitar 1,7 milyar.

Rumah dua lantai ini didirikan tahun 2000 dan terletak diantara Deervale-Stone Canyon Park dan Fossil Ridge Park. Didalamnya terdapat tangga ganda, pintu bergaya Perancis yang menghubungkan ke areal teras dan kolam renang. Bangunan ini memiliki 5 (lima) buah kamar tidur, dimana kamar utamanya memiliki perapian dan sebuah balkon dengan pemandangan ngarai dan kota.

Keinginan Paula menjual rumahnya dikabarkan lantaran Paula diharuskan membayar uang sebesar 900.000 dollar Amerika kepada seorang wanita bernama Jill Kohl.

Kohl menggugat Paula Abdul pada 2009 silam lantaran ia merasa halaman rumah Paula membahayakan hingga membuatnya terpeleset saat merekam kehidupan penyanyi tersebut untuk sebuah program acara yang bernama ‘Hey Paula’.

 

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement