Rabu 22 Feb 2012 07:48 WIB

Sean Stone Punya Doa Sederhana untuk Orang yang Menolaknya

Sean Stone
Foto: hollywoodreporter
Sean Stone

REPUBLIKA.CO.ID, -- Anak salah satu sutradara kenamaan Hollywood, Oliver Stone, Sean Stone memeluk agama Islam pada awal Februari lalu.

Jika keluarga dekatnya mendukung langkahnya menjadi seorang muslim, diakui Sean Stone, tidak sedikit orang di sekitarnya menjadi enggan bekerjasama dengannya dalam membuat film. Namun sebagai seorang muslim, ia memiliki doa sederhana bagi mereka yang menolaknya.

“Setelah orang-orang di industri film menyakan keengganannya bekerjasama denganku, saya hanya mengucapkan doa sederhana untuk mereka,” kata Sean Stone.

Sean juga mengatakan ia akan membantu warga AS untuk memahami makna Islam yang sebenarnya.

"Ini suatu kesalahan untuk percaya bahwa Islam adalah antagonis terhadap agama Yahudi dan Kristen. Apa yang kita butuhkan adalah memahami keyakinan masing-masing dan membangun dialog,” ungkap Sean Stone.

"Yang paling penting adalah saya berharap dapat membantu Amerika memahami sifat Islam yang sebenarnya, saya merasa senang ketika memasuki masjid. Saya percaya hanya ada satu Allah dan dengan pandangan ini tidak penting apakah Anda seorang Muslim, Kristen atau Yahudi,” tambahnya.

sumber : contact music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement