Rabu 22 Feb 2012 06:48 WIB

DVD dan Novel Adaptasi Film 'Tanda Tanya' Telah Diluncurkan

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Heri Ruslan
Sutradara film
Foto: republika/agung supriyanto
Sutradara film "Tanda Tanya", Hanung Bramantyo berbicara saat peluncuran DVD/CD film "Tanda Tanya (?)" di Jakarta, Selasa (21/2). Selain peluncuran DVD, Mahaka Pictures bekerja sama dengan Mahaka Penerbit mengeluarkan novel dengan judul "Harmoni Dalam Tand

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Film 'Tanda Tanya' yang disutradarai  Hanung Bramantyo pada April 2011 lalu  kembali hadir, namun dalam bentuk DVD dan Novel. DVD dan Novel 'Tanda Tanya' ini, diluncurkan pada Selasa, 21 Februari 2012.

Film 'Tanda Tanya' yang tayang tahun lalu ini mendapat begitu banyak perhatian. Selain menjadi salah satu film box office pada 2011, film ini juga masuk dalam sembilan nominasi piala citra. Animo untuk menonton film inipun, tidak hanya terjadi dalam negeri,  namun juga di Ohio State University dan Columbio University Amerika Serikat.

Karena tingginya animo masyarakat untuk menonton, maka film 'Tanda Tanya' pun dihadirkan dalam bentuk kepingan DVD, yang diproduksi dan didistribusikan JIVE. Tak cuma itu, skenarion film ini pun dihadirkan dalam bentuk Novel dengan judul 'Harmoni Dalam Tanda Tanya' yang diterbitkan oleh Mahaka Pictures bekerja sama dengan Mahaka Penerbit.

"Idealnya peluncuran DVD dan Novel memang, minimal satu tahun setelah rilis, agar penonton menunggu," kata Hanung Bramantyo, Selasa (21/2). Film berdurasi 100 menit ini, bercerita tentang kisah kehidupan empat keluarga berbeda latar belakang, yang tinggal berdampingan di Jl Pasar Baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement