Rabu 15 Feb 2012 15:58 WIB

Vokalis Baru, Cokelat Rasa Baru

Rep: Rosita Budi/ Red: Hafidz Muftisany
formasi baru Cokelat
Foto: dok.cokelat
formasi baru Cokelat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik pop, Cokelat, mengenalkan vokalis terbaru mereka, Jackline Rossy Natalia Mboeik. Perempuan berambut panjang ini, akrab dipanggil dengan nama J.

Tampangnya ayu, dan bersuara emas membuat J bisa lolos dari beberapa audisi yang dilakukan band papan atas ini. Sebelumnya, yang menjadi frontliner adalah Sarah Hadju, yang menggantikan vokalis sebelumnya, Kikan.

J lahir di Semarang dan memang sudah akrab dengan dunia tarik suara semenjak ia kecil. Di Semarang J sempat membentuk grup band Flavour. Tur Indonesia pun dilakoni oleh J dan bandnya. Ingin tantangan lebih J hijrah ke jakarta

Di Jakarta, J bergabung dengan Band Boys & Friend hingga saat audisi vokalis Cokelat datang. Boys & Friend banyak manggung di cafe-cafe dengan konsep akustik yang sesuai karakter vokal J. 

Ketika  Cokelat menggelar audisi vokalis baru, ia pun ikut mencoba. Tampaknya dewi fortuna berpihak padanya, dan ia pun lolos.

Menurut Marketing and Communication Manager Sony Music Entertainment Indonesia, Sundari Mardjuki, mulai hari ini, Rabu (15/2), Cokelat akan bersama J dalam setiap performance mereka, juga untuk album lagu mereka ke depannya.

“Ini seperti Cokelat dengan rasa baru,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (15/2).

Dengan vokalis barunya ini, Cokelat juga mengeluarkan single terbaru mereka. Sebuah lagu milik Vagetoz Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang diaransemen dengan rasa Cokelat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement