Selasa 14 Feb 2012 11:53 WIB

Menyusul Katy Perry, Jessie J Siap Bikin Heboh Jakarta

Rep: nur feby rosiana/ Red: Endah Hapsari
Jessie J
Foto: celebuzz.com
Jessie J

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah penyanyi asal California Amerika Katy Perry sukses manggung di Jakarta, kini giliran penyanyi kelahiran London Inggris, Jessie J, siap bikin penggemar di Indonesia heboh.

Brand Manager Pond's Debora Gondokusumo, sebagai penyelenggara acara, mengatakan, Jessie J layak dipilih untuk tampil di Jakarta karena dia adalahpenyanyi remaja yang penuh talenta dan tidak takut bermimpi sesuai dengan apa yang diinginkannya. Apalagi, lagu-lagu Jessie J juga cukup banyak yang menjadi hits di beberapa tangga lagu dunia seperti 'Domino' dan 'Price Tag'. Selain itu tercatat sudah belasan penghargaan yang telah ia raih seperti Best Newcomer, Best Album dan Best New Artist.

Debora berharap dengan kehadiran Jessie J dapat menyebarkan virus positif bagi para remaja Indonesia dan memberikan inspirasi kepada mereka untuk memiliki mimpi dan tidak takut untuk mewujudkan mimpi mereka walaupun banyak kendala yang mungkin akan dihadapi.

Penyanyi yang memulai debut pertamanya pada tahun 2011 lewat 'Who You Are' itu akan konser di Jakarta pada 18 Maret 2012 di JIEXPO-Hall D2, Kemayoran, Jakarta mendatang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement