Sabtu 11 Feb 2012 09:17 WIB

Vakum Enam Tahun, Lulu Tobing Bermain dalam Film Negeri 5 Menara

Lulu Tobing
Foto: kapanlagi.com
Lulu Tobing

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun sudah enam tahun vakum dari dunia akting, ternyata Lulu Tobing masih bisa membuktikan kualitas seni perannya lewat film yang di adaptasi dari novel best seller berjudul Negeri 5 Menara. 

Lulu yang mendapat peran sebagai Amak di film tersebut tidak memungkiri, pada saat proses syuting dirinya memiliki banyak kesulitan akibat sudah lama tidak beraktifitas di dunia akting.

"Memang agak susah sih untuk ingat emosi-emosi akting seperti dulu. Tapi itu saya anggap sebagai tantangan karena sudah lama nggak akting dan tiba-tiba di suruh akting dengan dialek Minang," ujar Lulu Tobing saat ditemui pada acara jumpa pers film Negeri 5 Menara di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Tapi bukan berarti film garapan Affandi Abdul Rachman ini menjadi pertanda kembalinya Lulu Tobing di dunia akting. Dirinya mengaku masih belum mau eksis lagi di dunia hiburan dalam waktu dekat. "Awalnya saya menolak tawaran ini karena nggak pede aja sudah lama nggak akting malah disuruh main film. Tapi setelah baca novelnya, saya langsung merasa sayang aja kalau dilewatin," tambahnya.

"Terus terang kalau bukan dari hasil paksaan cast director film Negeri 5 Menara, saya pasti belum kembali berakting. Kerinduan untuk kembali sih ada, tapi masih belum kepikiran aja. Saat ini masih banyak kerjaan pribadi yang harus saya jalani, suatu saat saya akan balik lagi kok tapi bukan sekarang-sekarang ini,"  kata dia.  

sumber : 21cineplex.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement