Rabu 08 Feb 2012 10:38 WIB

Michelle Obama Bikin Kehebohan di Gedung Putih, Ada Apa?

Kampanye sehat ala Michelle Obama
Foto: White House
Kampanye sehat ala Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ruang Biru (Blue Room) di Gedung Putih yang biasanya tenang dan damai berubah menjadi kehebohan. Jangan salah, tidak ada serangan teroris di sana. Kehebohan itu terjadi berkat sang ibu negara, Michelle Obama. Ada apa?

Ternyata, ruang ini tiba-tiba menjadi set dadakan untuk pertunjukan komedi ketika Michelle melakukan aksi tarik tambang dengan presenter Jimmy Fallon.

Dari foto yang dirilis oleh pihak Gedung Putih, terlihat adegan tersebut yang ternyata merupakan bagian dari program Fallon. Mengapa tarik tambang? Ini merupakan bagian dari kampanye Michelle yang berkomitmen untuk terus melakukan aktivitas fisik. Ini juga sekaligus untuk merayakan kampanye ''Let's Move!'' yang kedua, gerakan yang bertujuan untuk mengurangi obesitas pada anak-anak.

Michelle sendiri memulai tur nasional selama tiga hari dalam rangka perayaan gerakan itu di Iowa, Arkansas, Texas, dan Florida.

Belakangan, Michelle Obama makin gencar mengampanyekan hidup sehat. Ketika tampil dalam acara Ellen DeGeneres, dia bahkan sempat lomba push up dengan sang pembawa acara. Pemenangnya? Sang ibu negara dengan 25 push up.

Di lain kesempatan, dia juga menyarankan pada Jay Leno, seorang pembawa acara pula, untuk menyantap makanan sehat. Bahkan, dia sempat membawakan madu untuk Leno.

So, lovely...

sumber : abcnews
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement