Selasa 31 Jan 2012 19:23 WIB

JLO akan Bacakan Nominasi Oscar 2012

jennifer lopez
Foto: ap
jennifer lopez

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Penyanyi sekaligus aktris cantik Jennifer Lopes terpilih sebagai salah satu selebritis yang akan membacakan nominasi penghargaan bergengsi di dunia film, Piala Oscar.

Penghargaan Oscar atau Academy Awards ke-84 rencananya akan diumumkan di Kodak Theatre Los Angeles 26 Februari 2011. Penyanyi yang akrab disapa JLo ini akan bergabung dengan personil Bridesmaids seperti Kristen Wiig, Maya Rudolph, Melissa McCarthy, Rose Byrne, Ellie Kemper dan Wendi McLendon-Covey untuk membacakan pemenang dalam salah satu kategori di Oscar 2012. Acara tersebut nantinya akan dipandu oleh Billy Crystal dan disiarkan secara langsung ke 225 negara di seluruh dunia melalui jaringan televisi ABC.

JLO saat ini sibuk menjadi juri di American Idol dan belum lama ini ia merilis film terbarunya yang berjudul What to Expect When Yo're Expecting pada 11 Mei 2012. Pisah dari suaminya Marc Anthony pada bulan Juli 2011, tak membuat karier JLO meredup. Justru sebaliknya, album yang baru saja dirilisnya Love laris manis di pasaran. Tak hanya itu, JLO tahun lalu baru saja terpilih sebagai salah satu dari wanita tercantik di dunia, versi Majalah People.

Seperti dikutip reuters, JLO mengaku dirinya saat ini sedang konsentrasi kepada kariernya. "Saat ini saya masih segar dan semangat,'' ujarnya dalam acara televisi 'Today'.

JLO yang mengaku senang dirinya terpilih sebagai salah satu pembaca nominasi Oscar itu meralat ucapan dirinya yang dikutip majalah Vanity Fair soal kehidupan pribadinya,  "Saya manusia biasa. Perceraian bagi saya adalah sesuatu yang menyakitkan.  Itu bukan hal termudah di dunia, tapi saya pikir kami menanganinya dengan banyak rahmat, perhatian, dan cinta," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement