Sabtu 28 Jan 2012 02:18 WIB

Rod Stewart Siap Hibur Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi pop legendaris asal tanah Britania Rod Stewart bersama team akan mendarat di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu, 28 Januari 2012, dan siap menghibur pencinta musik tanah air pada Sabtu, 31 Januari 2012 di Jakarta Convention Center.

Big Daddy Live Concerts dan MP Enter selaku promotor Rod Stewart “The Hits” telah menyelesaikan segala persiapan jelang pagelaran akbar tersebut. Rod Stewart merencanakan bakal membawakan lagu-lagu hits- nya dari era 60-an hingga lagu hits dari album terakhirnya di tahun 2009.

Selain menggebrak dengan lagu-lagu hits-nya, dalam konser di JCC mendatang, Rod Stewart akan memberikan beberapa kejutan-kejutan lain buat para penonton, diantaranya membagikan souvenir special bagi para penggemarnya. Maka, jangan sampai anda lewatkan kesempatan menyaksikan Rod Stewart “The Hits” pada tanggal 31 Januari 2012 mendatang.

Penyanyi bersuara serak itu direncanakan akan manggung selama sekitar 90 sampai 120 menit. Sedangkan tiket dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah. Konser ini menjadi salah satu pertunjukan termahal yang pernah diselenggarakan Big Daddy dan akan dikemas dengan konsep eksklusif dengan 3000 tempat duduk yang tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement