Jumat 27 Jan 2012 02:00 WIB

Bisnis Karaoke Rossa

Rep: Nur Feby Rosian/ Red: Hafidz Muftisany
Rossa
Foto: CC.CC
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Diva pop Indonesia Rossa kembali membuka usaha karaokenya di Jakarta.

Bisnis karaoke yang dinamakan 'DIVA Family Karaoke' sepertinya masih ingin terus dikembangkan oleh Rossa dibeberapa tempat di Jakarta. Bisnis Karaoke keluarga yang kini dibuka oleh Rossa sudah memiliki lima cabang di Jakarta dan rencananya ia akan membuka empat cabang lagi.

Rossa yang ditemui saat grand opening bisnis karaokenya yang kelima di kawasan Pejaten Jakarta Selatan pada Kamis (26/01) itu menuturkan kalau bisnisnya tersebut membutuhkan banyak modal, sehingga mengharuskannya untuk bekerjasama dengan sahabatnya. "Cukup besar karena interior, fasilitas, dan sound system cukup mahal, hampir miliaran, jadi ini merupakan salah satu bisnis saya yang bekerjasama dengan banyak teman-teman," ujarnya.

Rossa juga meyakinkan bahwa bisnis karaokenya tersebut adalah karaoke keluarga sehingga bebas dari narkoba, ia pun siap kapan pun polisi mau memeriksa tempat karaokenya tersebut.

Wanita yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu berharap mudah-mudahan bisnisnya bisa berkembang lebih banyak lagi dan doanya siapapun orang-orang yang karoke ditempatnya nanti benar-benar akan menjadi Diva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement