Senin 23 Jan 2012 17:21 WIB

Syahrini, Artis Paling Infotainment

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Heri Ruslan
Syahrini
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, Syahrini dinobatkan sebagai Selebritas Paling Infotaiment di ajang SCTV Infotaiment Award 2012. Penyanyi kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 itu meraih polling tertinggi dari pemirsa sebagai Selebriti Paling Infotaiment, mengungguli Anang, Agnes Monica, Pasha Ungu, dan Smash.

''Alhamdulilah kiprah saya jadi sesuatu,'' ujarnya.

Kiprah penyanyi Syahrini di jagad dunia hiburan tiba-tiba melejit setelah kemunculan berduet bersama penyanyi Anang Hermansyah pada tahun 2009. Dunia infotaiment menyoroti penampilan Syahrini dan Anang terus menerus, apalagi kabarnya keduanya akan menikah. Mereka pun sukses membawakan single Jangan Memilih Aku.

Selama setahun berduet bersama Anang, akhirnya cinta mereka kandas, namun justru Syahrini sukses menelurkan single ''Kau Yang Memilih Aku'' seolah sebagai jawaban dari sakit hatinya pada Anang. Tapi tidak ketinggalan. Karena selama putus duet dengan Anang, Syahrini kerap  mencari sensasi, baik penampilannya yang berubah-ubah, seperti gaya rambut Khatulistiwa dan ucapan yang dipopulerkannya seperti Alhamdulillah dan Sesuatu.

''Saya ucapakan terima kasih kepada temen-temen atas penghargaan ini. Karena saya sangat disuport. Sebagai narasumber diberitakan enak atau tidak itu dinikmati saja,'' terang Syahrini.

''Bagi saya temen-temen pers juga adalah bagian dari saya. Tanpa media saya belum tentu mendapatkan apa yang saya cita-citakan selama ini,'' tandasnya manja.

SCTV Infotaiment Award 2012 dimeriahkan oleh sederet artis seperti Saiful Jamil, Dewi Persik, Princes,Yuni Shara, Anang-Ashanty, Cinta Kuya, Indah Dewi Pertiwi, Armada, Geisha, D’Masiv, Rosa, Krisdayanti. Acara yang disiarkan langsung SCTV ini dipandu Uya Kuya, Ruben Onsu, Julia Perez, dan Luna Maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement