Sabtu 14 Jan 2012 23:02 WIB

Toni Braxton Mengindap Penyakit Lupus

tony braxton
Foto: mtv
tony braxton

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kabar buruk menimpa penyanyi R&B Toni Braxton. Dokter menvonis penyanyi bersuara berat ini menderita penyakit lupus. Pelantun Unbreak My Heart itu dikabarkan mengalami nyeri pada kulitnya dan saat sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit.

Lupus yang diderita oleh Tony Braxton adalah penyakit yang menyerang kulit sehingga terjadi pembengkakan berwarna kecokelatanan. Dokter memastikan Tony akan sembuh dan pulih secara perlahan.

Penyakit yang diderita Tony adalah penyakit keturunan. Salah satu kakak Tony dikabarkan pernah menderita penyakit yang sama. Malah, salah satu keluarga Tony yaitu pamannya, meninggal dunia karena penyakit tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Toni Michelle Braxton ini lahir di Severn, Maryland, Amerika Serikat, 7 Oktober 1966. Ia dikenal selain sebagai penyanyi juga penulis, dan komposer lagu. Ia memulai debutnya pada tahun 1989 di bawah grup musik The Braxtons. Karier Tony saat ini memang terus menurun. Pada November 2010, Toni sempat mengumumkan bahwa dirinya menderita penyakit autoimmune.

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement