Jumat 30 Dec 2011 11:19 WIB

Vicky Shu, Dijuluki Nomaden

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Johar Arif
Vicky Shu
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Vicky Shu

REPUBLIKA.CO.ID - Penyanyi cantik yang memulai debut menyanyinya di tahun 2011, Vicky Shu, harus merelakan hobi jalan-jalannya untuk bekerja. Ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam, Vicky mengaku sempat di juluki oleh teman-temannya "Nomanden" karena hobi jalan-jalannya tersebut.

"Waktu berlibur sekarang memang sedikit berkurang karena kesibukan, tapi manggung di daerah-daerah itu juga sudah termasuk liburan," ujarnya.

Vicky menuturkan kalau ia refreshing itu justru dengan bekerja, karena kalau diam ia merasa sakit. Jadi menurutnya, jika ada kesempatan untuk manggung di daerah, maka dia akan meluangkan waktu sebentar untuk mengunjungi tempat-tempat wisata dan membeli aksesoris.

Vicky mengaku sangat senang melihat kerajinan tangan seperti kain-kain tradisional, dan baginya hal tersebut dapat dijadikan hiburan untuk mengisi waktu liburnya. Bagi Vicky fokus saat ini adalah pekerjaannya terlebih dahulu. Ia mengharapkan karir menyanyinya akan terus menanjak, dan masyarakat pun semakin menyenangi apa yang telah ia buat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement