Senin 21 Nov 2011 11:01 WIB

Personal Bee Gees Terserang Kanker Liver

Robin Gibb
Foto: .
Robin Gibb

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Robin Gibb, penyanyi dan musikus grup musik legendaris Bee Gees, dirawat karena menderita kanker liver. Ia didiagnosis terserang penyakit itu sejak beberapa bulan lalu, demikian laporan Sunday Mirror.

Penyanyi berusia 61 tahun itu dirawat di rumah sakit pekan lalu, setelah panggilan darurat dari rumahnya di Thame, bagian barat-daya Inggris, kata tabloid tersebut.

Saudara kembar Robin, Maurice, meninggal pada 2003 akibat komplikasi yang bersumber dari usus yang terbelit, dan adik lelakinya, Andy, meninggal pada 1988, setelah berjuang melawan kecanduan kokain.

Kakaknya dan sesama personel Bee Gees, Barry, telah kembali ke Inggris bersama ibu mereka, Barbara (91).

Kakak-beradik yang dilahirkan di Inggris tersebut menekuni karir dunia pop pada 1970-an dengan hit disko Stayin' Alive dan Night Fever, dan telah menjual lebih dari 200 juta rekor penjualan selama karir yang membentang selama tujuh dasawarsa.

Robin dipaksa membatalkan beberapa kesepakatan pada Oktober, termasuk satu rencana penampilan bersama Perdana Menteri Inggris David Cameron, setelah ia dirawat di rumah sakit karena menderita sakit parah di perut.

Jurubicaranya mengatakan keluarga Robin tak ingin mengomentari laporan yang beredar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement