Kamis 20 Oct 2011 14:51 WIB

Gigi Persembahkan Lagu Khusus untuk Anak Yatim

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Johar Arif
Armand Maulana, vokalis grup band Gigi
Foto: Republika/Imam Budi Utomo
Armand Maulana, vokalis grup band Gigi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gigi, band asal Bandung, mempersembahkan single terbaru mereka 'Cintailah Mereka' bagi para anak yatim di Indonesia. Video klip lagu ini dirilis Kamis (20/10) di Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan.

Video klip ini bercerita tentang anak-anak yang harus dibantu dan didukung. Lagu ini sengaja diciptakan untuk mengajak berbuat baik dan menyantuni anak yatim, seperti apa pun mereka. "Saya membuat liriknya pas di pesawat waktu pulang tur dari Papua," ujar Armand Maulana, vokalis Gigi, saat acara peluncuran video klip ‘Cintailah Mereka’. Lagu ini diaransemen oleh Dewa Budjana.

Kerjasama Gigi dan Rumah Yatim dimulai sejak tiga bulan lalu, saar Gigi bekerja sama dengan Republika dalam konser Ngabuburit di TMII. Kerjasama ini sekaligus membesarkan Rumah Yatim.

Ide dasar kerjasama ini yaitu Gigi membuat lagu yang penjualan RBT-nya akan disumbangkan untuk mendukung yayasan yang berpusat di Bandung ini.

Lebih dari 7000 anak yatim telah dibesarkan oleh Rumah Yatim yang tersebar di 12 propinsi di Indonesia. Yedi (10), salah seorang anak yang tinggal di Rumah Yatim, merasa senang dengan adanya video klip ini. "Seneng, seru banget," kata bocah kelas 4 SD 01 Rawasari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement