Kamis 20 Oct 2011 14:41 WIB

Gigi Sumbang Penjualan RBT ‘Cintailah Mereka’ ke Rumah Yatim

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Johar Arif
Gigi saat peluncuran videoklip 'Cintailah Mereka' di kantor Yayasan Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10)
Foto: Republik/Dwi Murdaningsih
Gigi saat peluncuran videoklip 'Cintailah Mereka' di kantor Yayasan Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Melalui single terbaru 'Cintailah Mereka', grup band Gigi akan menyumbangkan penjualan RBT-nya kepada Yayasan Rumah Yatim. Gigi dan manajemennya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan lagu itu agar semakin dikenal masyarakat luas.

"Kami akan promosikan lagu ini sematre mungkin agar lagu ini bisa menghasilkan banyak uang," kata Dhani Pete, manager Gigi, dalam acara peluncuran video klip 'Cintailah Mereka' di kantor Yayasan Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10). Menurutnya, ini adalah sebuah cara yang bagus untuk kemajuan anak yatim. "Agar semakin banyak anak yatim yang bisa ditampung," tambah Armand Maulana, vokalis Gigi.

Tak perlu waktu lama bagi Gigi untuk membuat single ini. Lagu yang diaransemen oleh Dewa Budjana ini sudah ada sejak pembuatan album "Sweet 17". "Saya membuat liriknya pas di pesawat waktu pulang tur dari Papua," ujar suami Dewi Gita ini.

Lagu ini dirilis hampir bersamaan dengan single lain dari album "Sweet 17" berjudul Sahabat. Tak disangka, ternyata lagu ‘Cintailah Mereka’ lebih sering diputar di radio. Gigi mengira ini sebagai berkah dari membantu anak yatim. "Alhamdulillah, ini berkah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement