Selasa 04 Oct 2011 19:11 WIB

Maher Zein Borong 10 Platinum Award

Rep: agung sasongko/ Red: taufik rachman
Maher Zain
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelatun tembang "Insha Allah" Maher Zain mendapat penghargaan 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia. Penghargaan itu didapuk atas keberhasilan penjualan album "Thank You, Allah".

Managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan penghargaan yang diraih Maher Zain merupakan prestasi yang luar biasa bagi artis internasional dalam penjualan album di Indonesia. "Belum ada musisi internasional yang mampu meraih 10 platinum sekaligus," paparnya saat konferensi pers Konser Maher Zain : Silaturahmi Untuk Indonesia di Jakarta, Selasa (4/10).

Toto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya terhadap Maher Zain."Semoga kedatangan Maher Zain ke Indonesia menjadi hadiah istimewa bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sementera itu, Washim Marak, perwakilan label Awakening Record, label tempat Maher Zain membuat album, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya. "Kami betul-betul mendapatkan dukungan yang luar biasa. Terima kasih banyak, kami akan tunggu tur Maher Zain selanjutnya," singkatnya.

Maher Zain akan melaksanakan konser perdana di Indonesia, pada 6 Oktober (Bandung), 8 Oktober (Surabaya) dan 9 Oktober (Jakarta). Dalam konser perdananya itu, Maher Zain akan berkolaberasi kembali dengan Fadly Padi dan Irfan Makki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement