Jumat 19 Aug 2011 14:29 WIB

Centro Gelar ‘Lebaran Late Nite Sale’

Menjelang lebaran yang tinggal menghitung hari, pusat-pusat perbelanjaan mulai ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran. Menyambut ‘kemeriahan’ lebaran ini, Centro Lifestyle Department Store menggelar program Lebaran Late Nite Sale pada 19 dan 20 Agustus 2011. Program ini diadakan serentak di lima gerai, yaitu Centro The Plaza Semanggi Jakarta, Centro Margo City Depok, Centro Discovery Shopping Mall Bali, Centro Ambarrukmo Plaza Yogyakarta dan Centro Mall of Indonesia Jakarta.

Program yang dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga larut mala mini menyajikan diskon promo dan harga spesial untuk beragam merk dalam dan luar negeri, serta berbagai produk mulai dari apparel, sepatu, tas, aksesori, kosmetik, hingga perlengkapan rumah.

Merk-merk yang berpartisipasi dalam program ini antara yakni: Invio, Contempo, C2, P.S, The Executive, Polo, M2, Pierre Cardin, Hush Puppies, Amante, Noche, Symbolize, Fila, Florence, Elegance, Terry Palmer, Lenuta, Gobelini, Elle, Travel Time, Samsonite, Tommy Hilfiger, Tommy Hilfiger, Esprit, Nautica, Police, Popeye, Spongebob, Yongkidz Republic, Revlon, L'oreal, Maybelline, NYX dan Max Factor.

Program ini merupakan puncak dari promo lebaran bertema “Tales Of Arabic Splendor” yang digelar Centro sejak 21 Juli 2011. “Tales Of Arabic Splendor” menghadirkan koleksi fashion dan lifestyle bernuansa timur tengah yang anggun dan megah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement