Selasa 26 Jul 2011 19:02 WIB

Sambut Ramadhan, Centro Gelar Program Belanja 'Tales of Arabic Splendor'

'Tales of Arabic Splendor'
Foto: Centro
'Tales of Arabic Splendor'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Momen Ramadhan dan lebaran tak luput dimanfaatkan oleh pusat-pusat perbelanjaan untuk menggelar berbagai program belanja. Menyambut datangnya Ramadhan dan lebaran tahun ini, Centro Lifestyle Department Store menggelar 'Tales of Arabic Splendor', sebuah nuansa kemegahan dan keanggunan Timur Tengah yang dihadirkan melalui koleksi buasana dan dekorasi rumah (home & living).

Program ini berlangsung dari tanggal 21 Juli hingga 7 September 2011 di setiap gerai Centro Lifestyle Department Store. “Pengunjung bisa mendapatkan berbagai koleksi Tunic dan Kaftan yang sangat menawan dan sesuai untuk menyambut hari suci,” ujar rilis Centro. Pengunjung juga diajak untuk menciptakan atmosfer Idul Fitri di rumah dengan perabotan dan pernak-pernik dari koleksi Festive Corner.

Sejumlah top brand dihadirkan Centro dalam program ‘Tales of Arabic Splendor’, seperti House of Rima, Batik for the World, Middle East, Accent, Contempo, PS, M2, The Executive, G2000, Ceil, Vicenza, Nakami, dan Archipelago. Selain itu, Centro juga menawarkan berbagai promo menarik kepada pengunjung, mulai dari diskon, harga special, hingga Free Gift dari brand yang berpartisipasi. Selain itu, terdapat diskon hingga 20% bagi anggota Centro Friends dan voucher Rp 50.000 dengan berbelanja minimum Rp 500.000 bagi pemegang kartu kredit Citibank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement