Rabu 03 Aug 2011 07:52 WIB

Ben Foster Bintangi Film 'Gotti', Nasib Lindsay Lohan takJelas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS Angeles - Aktor Ben Foster telah mendapat peran utama dalam film mendatang mengenai bos penjahat John Gotti dan putranya, kata para produser pada Selasa (2/8), tapi peran Lindsay Lohan di film itu sekarang tak jelas.

Ben (29), yang terkenal karena perannya di 'The Messenger' dan '3:10 to Yuma', akan memerankan John Gotti Jr. sebagai lawan main John Travolta, yang sudah dipasang sebagai mendiang pemimpin keluarga tangguh Gambino di New York, John Gotti.

Namun Lindsay, yang perannya sebagai Kim Gotti diumumkan pada Mei, belum secara resmi menandatangani kontrak untuk "Gotti: In the Shadow of My Father", kata seorang juru bicara kepada Reuters Life!.

"Produser film itu dan wakil Lindsay belum mengerjakan kesepakatan buat dia tampil di film tersebut. Pada tahap ini, kami tak bisa memberi jawaban pasti ...," kata Steve Honig, juru bicara bagi produser Fiore Films dan Lindsay Lohan.

Lindsay (25), yang karirnya telah tergelincir karena ia berkali-kali masuk-keluar panti rehabilitasi sejak 2007, belum pernah main di satu film pun sejak peluncuran film yang beranggaran rendah 2010 'Machete'.

Film Gotti tersebut diduga sebagai langkah positif bagi kembalinya Lindsay ke daftar-A di Hollywood. Para produser film itu tak bersedia berkomentar apa pun mengenai kemungkinan Lindsay kehilangan peran di film Gotti.

Tapi telah terjadi perubahan sutradara dari Nick Cassavetes sampai ke Barry Levinson, dan tuntutan hukum yang diajukan oleh aktor Joe Pesci pekan terakhir Juli. Joe mengaku bagiannya telah diubah dan bayarannya dipotong.

Masalah hukum Lindsay --ia tetap menghadapi hukuman percobaan karena kasus pencurian perhiasan pada Januari dan masih harus menyelesaikan pengabdian masyarakat-- diduga takkan jadi masalah.

sumber : Antara/Reuters Life!
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement