Sabtu 16 Jul 2011 11:01 WIB

Rumah Tangga Jennifer Lopez dan Marc Anthony Kandas

Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Foto: People
Jennifer Lopez dan Marc Anthony

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez dan penyanyi pop Latin Marc Anthony telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka setelah tujuh tahun bersama, kata pasangan itu, Jumat (15/7). "Ini adalah keputusan yang sangat sulit," kata mereka di dalam satu pernyataan bersama, sebagaimana dikutip Reuters. "Ini adalah saat yang menyakitkan buat semua yang terlibat, dan kami menghargai dihormatinya privasi kami pada saat ini."

Jennifer dan Marc, yang memiliki anak kembar berusia tiga tahun, mengatakan mereka "telah sampai pada kesimpulan yang damai mengenai semua masalah".

Jennifer (41) belum lama ini telah tampil di televisi sebagai juri tayangan  American Idol dan singelnya On The Floor telah masuk ke jajaran hit top ten di beberapa negara.

Selebriti itu, yang menempati posisi teratas daftar most beautiful versi majalah People tahun ini, menikahi Anthony beberapa bulan setelah pertunangan Jennifer dengan aktor Ben Affleck berakhir, dan beberapa hari setelah proses perceraian Mark Anthony dari mantan Miss Puerto Rico Dayanara Torres dituntaskan.

Pasangan itu tampil bersama bersama dalam tur 2007 yang diberi nama Juntos en Concierto. Mereka juga bekerja sama dalam album masing-masing dan tampil di film sebagai lawan main di film  El Cantante tahun 2006.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement