Sabtu 30 Apr 2011 23:43 WIB

Ingin Total di Dunia Film, Gading Martin Ladeni Tantangan Jadi Sutradara

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Didaulat menjadi seorang sutradara dalam ajang La Lights Indie Movie 2011, presenter Gading Martin mengaku tertantang. Dia mungkin memiliki pengalaman dengan sejumlah aktivitas dalam dunia hiburan seperti film, sinteron dan iklan yang sudah ditekuninya cukup lama, namun soal besut-membesut film dia merasa belum matang.

"Setelah hanya jadi pemain, giliran gue ditawari untuk jadi sutradara. Gue pun tertarik karena punya tantangan sendiri," ujarnya. "Ketelibatan gue disini, karena gue ingin menghabiskan dunia gua di sini baik menjadi pemain atau sutradara. Saat ini gue sedang mematangkan diri," imbuhnya.

Namun, ada hal lain yang mengganjal anak aktor veteran Roy Marten ini, yakni tema film yang mengharuskan dirinya membuat mengusung cinta dan gairah. “Tema cinta sangat bertolakbelakang dengan keinginan gue,” ungkap dia.

Namun, Gading tak mau ambil pusing. Dia punya kiat tersendiri untuk menjadikan tema sejalan dengan keinginannya. Dia bakal jadikan film cinta itu dibumbui kisah mencekam. "Kan seru tuh. Endingnya bikin penasaran," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement