Kamis 28 Apr 2011 17:49 WIB
The Royal Wedding

Kondangan Pangeran William, David Beckham "Boyongan" Sementara ke London

David Beckham bergegas menuju bandara untuk pulang ke Inggris
Foto: Telegraph
David Beckham bergegas menuju bandara untuk pulang ke Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Demi menghadiri pernikahan Pangeran William-Kate Middleton, Los Angeles Galaxy memberi cuti khusus bagi David Beckham. Tak menyia-nyiakan kesempatan, ia memboyong istri dan seluruh anaknya "pulang kampung" ke London.

Mereka tiba di bandara LAX siang ini.  Victoria dan ketiga anak mereka berjalan beriringan  untuk penerbangan mereka ke Inggris.

David, yang pekan depan menginjak usia 36 tahun, dan Victoria, 37 tahun, mengajak serta Brooklyn, Romeo, dan Cruz buah hati mereka. Namun sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, anak-anak mereka tidak diundang ke pernikahan kerajaan.

Pasangan itu menerima undangan pernikahan setelah David menjadi dekat dengan Pangeran William ketika mereka bekerja sama dalam tender Piala Dunia 2018.

Jauh sebelum menerima undangan, Beckham sudah berbicara tentang kegembiraannya pada acara tersebut dalam sebuah video yang diposting di halaman Facebook-nya. "Saya pikir The Royal Wedding itu menakjubkan. Ini benar-benar menakjubkan. Negara kita membutuhkannya. Negara kita menginginkannya. Publik Inggris cinta keluarga kerajaan," katanya.

Bukti cintanya ia wujudkan: pulang kampung untuk kondangan.

sumber : Telegraph
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement