Jumat 11 Mar 2011 11:00 WIB

Waduh... Ada Pencuri Gondol Rumah di Malaysia!

Ilustrasi
Foto: Real Talk/Getrealontario.com
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR - Seorang pria Malaysia pemilik rumah terkejut karena mendapati rumah kayu berlantai dua miliknya yang ia sewakan hilang. Kabar itu ditulis setempat The Star pada Jumat (11/3).

Zuria Ali (30) mengatakan ia disambut dengan pemandangan kayu-kayu yang tersebar, seperangkat televisi yang hancur dan 24 pilar rumah saat datang ke rumahnya di negara bagian Perlis, Malaysia utara yang berbatasan dengan Thailand. "Saya sudah mendengar bahwa rumah saya lenyap dan penasaran untuk mencari tahu kebenarannya," tulis harian tersebut mengutip pernyataan Zuria.

Ia kehilangan perabotan, peralatan makan, lemari, meja makan dan satu kulkas. Total kerugian diperkirakan sekitar 30.000 ringgit (90 juta rupiah).

Tetangga Zuria, Ah Kiung mengatakan ia melihat tiga pria dan satu mobil besar di rumah itu bulan lalu. "Saya pikir ketiganya melakukan pekerjaan pembongkaran atas perintah pemilik rumah," kata Ah Kiung.

"Saya tidak mencurigai apa pun hingga ia (Zuria) bertanya kepada saya mengenai hal itu," tutur Ah Kiung. Polisi membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan mengenai "kehilangan rumah", tulis surat kabar itu.

sumber : Antara/Reuters Life!
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement