Sabtu 05 Feb 2011 11:15 WIB

Jumat Siang Adjie Semangat Hadir di Rapat Internal Fraksi

Adjie Massaid bersama keluarga
Foto: Antara
Adjie Massaid bersama keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seperti kata para  seniornya di Partai Demokrat, Adie Massaid adalag kader partai yang andal. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Muhammad Jafar Hafsah

Jafar Hafsah menyatakan, Jumat pagi ia masih menghadiri rapat internal Fraksi Partai Demokrat DPR RI, di Gedung DPR RI, Jakarta, dengan wajah ceria. "Karenanya saya sangat terkejut mendengar berita kepergiannya," katanya.

Bahkan, kata dia, pada rapat internal fraksi itu, Adjie Massaid yang menjadi anggota Komisi V sekaligus Ketua Kelompok Fraksi Partai Demokrat di Komisi V melaporkan kegiatan yang sudah dan akan dilakukannya di Komisi V pada rapat internal Fraksi Partai Demokrat. "kepergian almarhum kehilangan yang besar bagi partai."

Jenazah almarhum Adjie Massaid akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Jeruk Purut Jakarta, Sabtu siang. "Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta, sebelum dzuhur," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Muhammad Jafar Hafsah ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu.

Menurut dia, jenazah sebelum dimakamkan akan dishalatkan dan disemayamkan sejenak untuk memberikan penghormatan terakhir di Gedung DPR RI, Jakarta.

Informasi dari keluarga, kata dia, Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung. Adjie Massaid sebelumnya bermain sepakbola di lapangan sepak bola dekat kediamannya di Perumahan Taman Cilandak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement