Sabtu 05 Feb 2011 10:58 WIB

Presiden: Adjie Politisi yang Baik

Rep: A Syalaby Ichsan/ Red: Siwi Tri Puji B
Adjie Massaid
Adjie Massaid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak kalangan mempunyai kenangan atas kepergian almarhum Adjie Massaid. Tidak terkecuali buat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Buat SBY, Adjie adalah salah satu figur politisi yang baik.

"Saya mengenal Adjie enam-tujuh tahun lalu. Adjie ingin betul-betul menjadi politisi yang baik. Karena itu kita doakan semoga almarhum diterima Allah,"ungkap SBY kepada wartawan di rumah duka Komplek Taman Cilandak III, Blok E No 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, SBY mengatakan bahwa kontribusi Adjie bukan hanya di bidang politik, tetapi kepada banyak hal. Seperti olahraga, seni dan budaya. SBY pun mengaku terkejut atas kepergian politisi yang juga artis ini dengan begitu tiba-tiba. "Kepergian almarhum sangat mengejutkan kita semua. Saya dan isteri turut berduka cita atas meninggalnya beliau," ujarnya.

Setelah sempat malang melintang di dunia hiburan, Adjie memang meniti karier di dunia politik sejak tahun 2004. Kala itu, Adjie menjadi anggota dewan Fraksi Partai Demokrat periode 2004-2009 dan 2009-2014. Adjie pun aktif di dunia olahraga. Almarhum merupakan manajer tim nasional sepakbola U-23.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement