Senin 03 Jan 2011 21:11 WIB

Little Fockers Merajai Box Office

Little Fockers
Little Fockers

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Film komedi Little Fockers unggul tipis di box office Amerika Utara pada akhir pekan liburan Tahun Baru.

Menurut perkiraan studio yang dikeluarkan Ahad (2/1), "Little Fockers" mengantungi 26,3 juta dolar AS dalam tiga hari penayangannya yang dimulai pada 31 Desember.

Film itu diikuti oleh "True Grit" dengan penghasilan 24,5 juta dolar AS dan "Tron: Legacy" dengan pendapatan 18,3 juta dolar AS. Posisi semua film sekuel tersebut tak berubah dari pekan sebelumnya.

"Little Fockers", adalah lema ketiga dalam seri yang dibintangi oleh Ben Stiller dan Robert De Niro. Secara total, film ini telah meraup 103,2 juta dolar AS setelah 12 hari beredar.

Pendahulunya "Meet the Fockers", yang diluncurkan tepat enam tahun sebelumnya, telah mengumpulkan hampir 163 juta dolar AS setelah melewati masa yang sama.

Film pembuatan-ulang Jeff Bridges Western "True Grit", salah satu dari sedikit film laris musim liburan, telah mendapat 86,8 juta dolar AS setelah 12 hari.

Tapi dengan anggaran 38 juta dolar AS, drama Coen bersaudara itu bernilai sepertiga produksi "Little Fockers" dan diperkirakan akan bertahan.

Di tingkat internasional, "Little Fockers" mendapatkan 22,5 juta dolar AS, dengan total 72 juta dolar AS. Film tersebut berada pada posisi No.3 di luar negeri di belakang "Gulliver's Travels" dan "Tron: Legacy" --yang masing-masing meraup 24 juta dolar AS pada akhir pekan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement