Kamis 16 Dec 2010 03:50 WIB

Scarlett Johansson-Ryan Reynolds Bercerai

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds
Foto: People
Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktris dan aktor Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds memutuskan bercerai.

"Setelah pertimbangan panjang dan  hati-hati, kami telah memutuskan untuk mengakhiri perkawinan kami," kata mereka dalam pernyataan bersama. "Kami memasuki hubungan kami dengan kasih dan  dengan kasih dan kebaikan kami meninggalkannya."

Menurut sebuah sumber, Johansson yang menghendaki perceraian,  Aktris ini telah mulai berburu apartemen di New York City beberapa waktu lalu dan saat ini di Jamaika dengan beberapa temannya, sumber menambahkan.

Johansson, 26 tahun, dan Reynolds, 34 tahun, mengikat janji dalam sebuah upacara sederhana tahun 2008 di padang gurun di Vancouver, yang merupakan kampung Reynolds. Upacara ini hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman-teman dekatnya. Tidak ada foto-foto yang dirilis.

April lalu, pada majalah In Style Johansson menyatakan  menikmati memasak untuk Reynolds - dan seluruh kehidupan domestiknya. "Sungguh nyaman rasanya," ujarnya. Sedang kepada People, Reynold pernah berujar, "Yang terindah dari pernikahan adalah: Anda bisa hang out dengan seseorang yang terbaik di sisi Anda sepanjang hari."

sumber : People

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement